Porcelain Hotel Singapore Review Dari Konsumen

Chinatown merupakan kawasan berkumpulnya hotel-hotel mulai dari yang murah sampai yang berbintang. Seperti halnya Porcelain Hotel Singapore yang menjadi salah satu hotel tujuan para backpacker yang melewatkan waktu menikmati keindahan wisata di Singapura.

Tepatnya di 48 Mosque Street Singapura yang masih dalam satu area Chinatown dan Orchard, sehingga hotel ini banyak menjadi pilihan alternative bagi wisatawan yang datang ke Singapura. Untuk memberikan referensi dan review dari para konsumen yang pernah bermalam di Porcelain Hotel, kami akan memberikan beberapa komentar dari mereka yang pernah bermalam dan terangkum dalam ulasan hotel kali ini.

Hotel Porcelain di Singapore

Melihat dari penawaran harga di porcelain hotel memang cukup terjangkau dan membantu para backpacker yang ingin menikmati liburan lebih lama di Singapura. Hotel yang memiliki banyak akses mudah seperti dekat dengan stasiun MRT yang bisa mengantarkan Anda ke berbagai tempat di Singapura, selain itu juga dekat dengan Universal Studio.

Akses yang serba mudah ini ternyata memiliki tarif yang sangat terjangkau dibanding hotel lain. Maka jangan heran jika Anda banyak menjumpai komunitas backpacker dunia berkumpul di Porcelain Hotel Singapore. Area Chinatown juga memiliki destinasi tempat kuliner istimewa dengan berbagai menu mulai dari lokal maupun menu internasional. Maka Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati santap makan bahkan bisa di restoran yang terdapat di hotel.

Advertisement

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa hotel ini berada di kawasan Chinatown, merupakan salah satu daerah dipusat kota yang hiruk pikuk masyarakat urban begitu tinggi, namun masih memberikan ruang nyaman yang diwakili oleh hotel Porcelain Hotel Singapore. Salah satu ikon yang khas di kota ini adalah keberadaan MRT, hal itu tidak bisa kita jumpai di kota seperti Jakarta yang notabene merupakan negara tetangga.

Porcelain Hotel di Singapura

Meskipun di sebuah kota khas Chinatown namun banyak restoran yang halal untuk disantap bagi kita yang sebagian besar muslim. Rasanya sangat lengkap bila hotel ini dijuluki murah dipusat kota yang terkenal akan wisata belanja dan wisata keluarganya.

Sebagai hotel berkumpulnya backpacker dengan harga terjangkau hotel ini memiliki ukuran kamar yang minimalis, meskipun demikian pengunjung bisa memesan extrabed jika pengunjung lebih dari 3 orang dengan membayar tips tambahan. Harga yang murah di Porcelain Hotel Singapore dan sebagai tempat berkumpul backpacker tidak membuat hotel ini terlihat semrawut dan kumuh.

Hal ini karena pihak hotel memberikan pelayanan cleaning servis meliputi area kamar dan seluruh area hotel sehingga terlihat rapih dan bersih meskipun minimalis. Sebagian besar pengunjung hotel ini didominasi anak muda dan sebagian merupakan keluarga muda yang ingin menikmati liburan di Singapura.

Nah, setelah Anda menyimak beberapa ulasan dan review yang terangkum di atas kini semua kembali ke Anda. Jika ingin menikmati liburan berwisata ke Singapura namun kondisi keuangan pas-pasan maka bisa mencoba trip ala backpacker. Dan tentunya sebagai solusi permasalahan tersebut, Anda bisa menginap di Porcelain Hotel Singapore.

Siapkan rencana jauh-jauh hari termasuk memesan kamar supaya saat tiba disana kamar tidak penuh, jangan lupa untuk pandai-pandai memilih hari yang tepat tidak harus pada saat musim libur karena semua tarif bisa naik beberapa kali lipat. Semoga ulasan hotel para backpacker dunia ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk dikemudian hari saat Anda berkunjung ke Chinatown Singapore.

Advertisement

Reply